Kamis, 31 Oktober 2013

lamaran CV



Banda Aceh, 14 September 2013

Kepada Yth :
Bapak/Ibu Pimpinan Star Vripate
Di Neusu-Banda Aceh

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di Star Private bersama ini saya bermaksud melamar pekerjaan di Star Private sebagai Tentor. Adapun data diri saya adalah sebagai berikut :
Nama lengkap             :  Rahmadi
Tempat/tgl.lahir            :  22 februari 1993
Pendidikan terakhir     :  SMAN3 Takengon
Alamat                        :  Lueng Bata, Banda Aceh
No Hp                        :  0853 59626 456
Email                          :  rahmadi_wenkul@yahoo.co.id
Saat ini saya bekerja paruh waktu di CV. AYU DIKA Tour terminal L300 di jl.T Imum Lueng Bata sebagai pengamat, dan kuliah di Universitas Serambi Mekkah-FKIP Matematika, pada tingkat semester V. Sebelumnya saya pernah bekerja di :
1.      warung kopi Ulee Balang, jl. T H.Mr. Mohammad Hasan-Batoh, sebagai kasir
2.      Elje Laundri, jl,T Nyak Arief-Lingke, sebagai kasir
3.      Cabang Elje Laundri, Lambhuk-Banda Aceh, sebagai kasir
4.      Nisa Laundri, sp 7 Ulee Kareng, sebagai kasir
Saya senang belajar dan bekerja baik secara mandiri maupun dalam sebuah tim. Sebagai syarat dan bahan pertimbangan saya lampirkan :
1.      Transkrip nilai ( fhoto copy KHS semester IV )
2.      Pass fhoto terbaru ukuran 3x4 sebanyak dua lembar
Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini dan saya siap menerima panggilan testing/wawancara sebagai persyaratan. Atas perhatian bapak/ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Rahmadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar